Sarri Sebut Roma Ditangani Fonseca Lebih Berbahaya

Juventus akan menyambangi markas AS Roma di Olimpico Stadion dalam laga lanjutan Serie A Italia pekan ke 19. Pelatih Juve yakni Maurizio Sarri menyebutkan Roma lebih berbahaya dibawah penanganan Paulo Fonseca.

Ini tentu saja akan menjadi ujian berat bagi Juve yang sedang bersaing ketat dengan Inter Milan di papan atas klasemen Liga.

Juve dan Inter kini sama – sama mengumpulkan 45 poin. Inter kini untuk sementara berhak di posisi puncak klasemen sementara dengan keunggulan selisih gol saja.

Juve sudah memprediksi laga sulit saat menyambangi markas Roma. Roma sendiri pada musim ini sudah memulai proyek besar bersama Fonseca dan sejauh ini bermain cukup bagus.

Roma kini menduduki posisi ke 4 klasemen seentara dan menunjukkan kalau mereka sanggup bersaing di zona Liga Champions meskipun sedang memulai siklus yang baru. Roma akan semakin bernafsu lagi untuk menuai kemenangan setelah menderita kekalahan mengejutkan dari Torino di kadang sendiri pada pekan kemarin.

Sarri sendiri menyebutkan ada salah satu aspek yang membuat Roma begitu berbahaya di tangan Fonseca. Itu merupakan kecepatan dalam melakukan transisi yang bisa saja membuat tim lawan menjadi sangat renggang. Jika hal itu terjadi maka tentu saja tim lawan akan kesulitan menghentikannya.