Sang Agen Menolak Kabar Kalau Higuain Ingin Hengkang Dari Milan

Sang Agen Menolak Kabar Kalau Higuain Ingin Hengkang Dari Milan

Portal Berita – Gonzalo Higuain dikabarkan tidak senang berada di AC Milan sehingga memiliki niatan untuk mempersingkat masa peminjamannya. Sang agen sekaligus kakak Higuain membantah kabar tersebut.

Higuain menjadi pinjaman di Milan dari Juventus selama satu musim penuh. Dia selalu dimainkan sebagai starter dan sudah melesakkan sebanyak 7 gol dalam 13 laga di semua ajang kompetisi.

Meskipun demikian catatan gol pemain berkebangsaan Argentina itu sedang seret setelah baru bisa mencetak 3 gol dari 6 laga di Serie A Italia bahkan hanya 1 gol saja dari 5 laga terakhirnya. Higuain kini sedang menjalani proses hukuman larangan bermain setelah mendapatkan hukuman kartu merah pada saat Milan menelan kekalahan 0-2 dari Juventus.

Komentator salah satu televis Italia bernama Massimo Brambati belum lama ini telah mengklaim kalau sang agen Higuain bernama Nicolas Higuain mengungkapkan kalau Higuain tidak merasa senang berada di Milan dan ingin pergi dalam waktu dekat ini.

Melalui media sosial, sang agen menyebutkan klaim itu sebagai sesuatu yang tidak benar. Maka dari itu jangan mengatakan sesuatu kebohongan tentang saudara saya atau pun kepada saya pribadi. Saya melihat sang pemain masih bahagia berada di Milan sampai saat ini.