Roma Mencatatkan Rekor Setelah Raih Kemenangan Atas Fiorentina

Roma Mencatatkan Rekor Setelah Raih Kemenangan Atas Fiorentina

Portal Berita – Kubu klub AS Roma berhasil memetik kemenangan pada saat menyambangi markas Fiorentina. Kemenangan itu sendiri berbuah rekor kemenangan tandang bagi Roma.

Bermain di Artemio Franchi pada Minggu malam waktu setempat Roma mampu meraih kemenangan atas La Viola dengan skor akhir 4-2.

Hasil itu sendiri menjadi rekor baru di Serie A Italia. Roma mampu mematahkan rekor kemenangan tanda secara beruntun di Serie A Italia dengan catatan 12 kali kemenangan.

Pelatih Eusebio Di Francesco mengungkapkan saya sempat merasa khawatir dengan laga tandang ini dikarenakan kami baru saja meraih kemenangan atas Chelsea dan ada resiko kami kemungkinan menjadi terlalu percaya diri, akan tetapi kami telah menampilkan reaksi yang apik meskipun permainan kami sendiri tidak terlalu sempurna pada jalannya babak pertama.

Serangkaian kemenangan tandang itu sendiri didapatkan Roma sejak pada musim lalu. sebanyak tujuh kemenangan yang mereka catatkan pada kompetisi musim lalu, sementara pada musim ini mereka sudah mencatatkan lima kali kemenangan tandang.

Pada serangkaian kemenangan itu ada tiga kemenangan yang mereka dapatkan di Kota Milan. Roma mampu menang atas AC Milan di San Siro sebanyak dua kali dan Inter Milan di Giuseppe Meazza.