Roma Membawa Misi Bangkit Di Kandang Inter

Roma Membawa Misi Bangkit Di Kandang Inter

Portal Berita – Kubu klub AS Roma melewati periode buruk sebelum jeda musim dingin. Roma memiliki tekad untuk bangkit pada saat menjalani laga melawan Inter Milan di ajang Serie A Italia pada akhir pekan ini.

Sebelum jeda musim dingin Roma melewati empat laga terakhir di semua ajang kompetisi tanpa meraih kemenangan. Roma menelan tiga kali kekalahan dan satu kali bermain imbang.
Pada saat Liga kembali dimainkan pada akhir pekan ini setelah jeda musim dingin, Roma dihadapkan dengan ujian yang cukup berat. Mereka akan menyambangi markas Inter Milan pada Senin dini hari waktu setempat.

Federico Fazio berharap sekali adanya jeda musim dingin akan bisa membantu timnya untuk mengembalikan fokus. Dia yakin skuadnya akan bisa kembali ke jalur kemenangan pada laga akhir pekan nanti.

Fazio mengungkapkan bahwa akan sangat penting sekali untuk kami kembali mendapatkan motivasi setelah adanya jeda musim dingin, yang datang pada saat yang pas. Libur musim dingin sangat berguna sekali untuk mengendurkan pikiran kami semua dan mengisi ulang tenaga menjelang laga paruh ke dua musim ini.

Kami sadar tidak bisa bermain bagus dalam dua bulan terakhir khususnya dalam empat atau bahkan lima laga terakhir.