Roma Bidik Suso Setelah Gagal Gaet Malcom

Roma Bidik Suso Setelah Gagal Gaet Malcom

Portal Berita – Kubu klub AS Roma kini sedang mencari pemain anyar setelah tidak jadi mendapatkan Malcom. Salah satu nama pemain yang dibidik adalah Suso dari AC Milan.

Roma gagal mendatangkan Malcom meskipun sudah mencapai kata sepakat dengan klub Bordeoux. Penawaran yang lebih tinggi dari Barcelona membuat pemain yang bersangkutan itu pada akhirnya bergabung ke Barca.

Roma saat ini membidik gelandang Milan yakni Suso sebagai penggantinya. Roma dikabarkan sudah siap mengeluarkan dana sebesar 40 juta euro demi mendapatkan pemain tersebut.

Isu ketertarikan Roma kepada pemain berkebangsaan Spanyol itu diperkuat dengan hadirnya sang agen pemain tersebut ke pusat latihan Roma pada tengah pekan kemarin. Akan tetapi sampai pada saat ini pihak Roma masih belum mengajukan penawaran apa pun kepada pihak AC Milan.

Pada dua musim terakhir sang pemain menjadi pilihan utama di skuad inti Milan. Pada musim lalu saja dia mampu bermain sebanyak 35 laga di kancah Serie A Italia dengan mencatatkan enam gol.

Kalau saja Suso jadi bergabung bersama Roma maka akan lebih mempertajam lini depan AS Roma untuk mengarungi kompetisi musim ini yang tentu saja semakin ketat.