Respons Benatia Setelah Dikaitkan Dengan Marseille

Respons Benatia Setelah Dikaitkan Dengan Marseille

Portal Berita – Mehdi Benatia memberikan tanggapan mengenai isu yang telah menyebutkan kalau dirinya dikaitkan dengan klub Marseille. Benatia kemudian memberikan indikasi masih ingin tetap bertahan di Juventus.

Benatia merupakan salah satu pemain yang bermain secara reguler di Juve di posisi bek. Pada musim ini saja dia bermain sebanyak 32 laga di semua ajang kompetisi.

Meskipun demikian pemain berkebangsaan Maroko itu tidak lepas dari isu transfer. Kabarnya pihak Juventus ingin melepaskan pemain yang saat ini berusia 31 tahun itu.

Marseille sendiri disebutkan tertarik kepada pemain yang bersangkutan itu. Pelatih klub tersebut yakni Rudi Garcia pada sebelumnya sudah pernah bekerja sama dengan Benatia pada saat masih berada di AS Roma. akan tetapi sang pemain kemudian memberikan sinyal kalau dirinya masih ingin tetap bermain bersama Juventus.

Benatia mengungkapkan bahwa saya tentu saja respek kepada Garcia dan semua para stafnya.

Akan tetapi saya sendiri masih memiliki sisa kontrak kerja bersama Juventus selama dua musim lagi dan saya ingin menghormati kerja sama ini. Pada saat ini semua perhatian saya tentu saja tertuju kepada Piala Dunia.

Pemain yang pernah bermain untuk klub Bayern Munich itu pun masih memiliki sisa kontrak kerja bersama Juventus sampai musim 2020 mendatang.