Rekor Buruk Melawan Napoli Akan Diputuskan Lazio

Lazio akan berhadapan dengan Napoli dalam laga lanjutan Serie A Italia musim ini. Lazio masih belum pernah menuai kemenangan pada saat melawan Napoli sejak tahun 2015 silam.

Di pekan ke 19 Serie A Italia ke dua tim akan saling berhadapan di Stadion Olimpico Roma Minggu waktu setempat.

Lazio kini sedang dalam tren apik dengan mencatatkan 9 kali kemenangan secara beruntun di Liga. Mereka kini menduduki posisi ke 3 klasemen sementara dengan raihan 39 poin dan hanya tertinggal 6 poin saja dari Inter Milan dan Juventus yang berada di atas mereka.

Tidak hanya itu saja Lazio juga sukses memenangkan Piala Super Italia pada akhir tahun 2019 kemarin karena sukses menang 3-1 dari Juventus di babak final.

Sementara itu Napoli sudah menuai kekalahan sebanyak 3 kali dari 5 kali laga terakhir di Liga. Mereka kalah 1-3 dari Inter Milan pada laga terakhir yang mereka jalani.

Jika dilihat Lazio di atas kertas lebih diuntungkan ketimbang Napoli karena selain sedang dalam performa apik di Liga, jalannya laga itu sendiri akan berlangsung di kandang sendiri.

Akan tetapi statistik memperlihatkan kalau Lazio masih belum pernah memetik kemenangan atas Napoli sejak tahun 2015 silam.