Ramires Akan Senang Kalau Bergabung Bersama Inter Milan

Ramires Akan Senang Kalau Bergabung Bersama Inter Milan

Portal Berita – Ramires disebutkan menjadi salah satu pemain bidikan klub Inter Milan pada bursa transfer musim dingin bulan Januari ini. Ramires sendiri membuat pengakuan akan merasa senang kalau saja bisa bergabung bersama Inter.

Performa Inter pada saat ini sedang menurun. Mereka sama sekali tidak meraih kemenangan dalam lima laga terakhir di kancah Serie A Italia. Akibatnya mereka kini berada di posisi ke tiga klasemen sementara dengan raihan sebanyak 42 poin dari 20 pertandingan. Mereka tertinggal sebanyak delapan poin dari Juventus yang menghuni peringkat ke dua dan sembilan poin dari Napoli yang menguasai puncak klasemen sementara.

Demi memperkuat skuadnya maka pihak Inter Milan dikabarkan berminat kepada Ramires. Kans untuk mendapatkan pemain berposisi sebagai gelandang itu pun cukup besar mengingat mereka saat ini bermain untuk klub Jiangsu Sunig. Seperti yang telah diketahui bahwa ke dua klub itu sama – sama dikuasai oleh Suning Group.

Dikarenakan Inter sudah tidak mungkin mengeluarkan dana besar untuk berbelanja pemain baru pada bursa transfer musim dingin Januari ini maka Ramires dikabarkan bisa saja gabung dengan status hanya sebagai pemain pinjaman saja sampai akhir musim nanti.

Akan tetapi permasalahannya ada di bayaran gaji pemain yang tinggi. Ramires dikabarkan di Jiangsu mendapatkan bayaran sebesar 11 juta euro per musimnya.