Rafinha Semakin Dekat Dengan Inter Milan

Rafinha Semakin Dekat Dengan Inter Milan

Portal Berita – Rafinha sudah berada di kota Milan pada hari Minggu kemarin waktu setempat. Pemain yang bersangkutan itu dikabarkan hanya tinggal selangkah lagi menjadi pemain Inter Milan.

Foto dirinya berada di Bandara Malpensa terekam beberapa kamera media Italia. Seperti yang telah dikabarkan baha pemain itu terlihat tersenyum pada saat disambut beberapa wartawan setempat. Sayang sekali dia tidak memberikan komentar apa pun dan langsung masuk ke mobil.

Rafinha direncanakan akan menjalani tes medis pada hari Senin ini waktu setempat sebelum menandatangani perjanjian kontrak kerja. Kabar yang berkembang menyebutkan kalau dia akan bergabung bersama Inter Milan sebagai pemain pinjaman dari Barcelona dengan opsi pembelian secara permanen pada akhir musim nanti dengan nilai transfer mencapai sebesar 35 juta euro.

Transfer ini sendiri bisa dibilang akan sama – sama memberikan keuntungan baik itu untuk sang pemain dan pihak Inter Milan.

Rafinha masih membutuhkan banyak waktu bermain dikarenakan dia baru saja satu kali bermain bersama Barcelona pada kompetisi musim ini. Pemain berusia 24 tahun itu satu kali bermain sebagai pemain pengganti di ajang Copa del Rey.

Sementara itu pihak Inter akan memiliki lebih banyak opsi di lini gelandang skuadnya yang saat ini sudah memiliki Brozovic, Gagliardini, Joao Mario, Valero dan Vecino.