Pirlo Kagumi Bakat Muda Italia

Pirlo Kagumi Bakat Muda Italia

Portal Berita – Salah satu legenda sepakbola Italia dan AC Milan, Andrea Pirlo yang membela Juventus sebagai klub terakhirnya di Eropa merasa kagum dengan talenta muda yang dimiliki tim nasional Italia saat ini.

Memang di bawah asuhan Gian Piero Ventura yang saat ini menjabat sebagai pelatih tim nasional Italia, talenta muda Italia lebih banyak digunakan dan mulai ada peremajaan di dalam tim yang sudah menjuarai kompetisi Piala Dunia sebanyak empat kali itu.

Dalam dua laga melawan Albania dan tim nasional Belanda belakangan ini ada banyak sekali pemain muda yang menjalani laga debut, hal ini tidak lepas dari kebijakan pelatih Ventura untuk mengembangkan kemampuan para pemian muda mereka.

"Saya suka sekali melihat tim nasional Italia saat ini yang banyak dihuni oleh para pemain muda, pekan ini kita melihat banyak pemain muda yang menjalani debut dan ini sangat menarik, dimana para pemain muda ini bermain dengan impresif.”

"Kita bisa lihat Danilo D’Ambrosio dari Inter Milan dan Roberto Gagliardini memainkan pertandingan debut dengan bagus, mereka memainkan sepakbola yang sangat positif.”

"Sementara itu untuk penjaga gawang kita punya kiper masa depan Italia.”