Pioli Teringat Gattuso Saat Melihat Suso

Suso menilai klub AC Milan merupakan klub yang tidak padu pada saat ditangani oleh Marco Giampaolo. Akan tetapi semuanya kini sudah berubah saat ditangani oleh Stefano Pioli.

Giampaolo sendiri menangani Milan sejak awal musim ini. Dia menggantikan posisi Gennarro Gattuso yang diberhentikan setelah Milan finis di posisi luar zona Liga Champions musim kemarin.

Akan tetap Giampaolo pada akhirnya diberhentikan setelah tidak mampu memberikan dampak positif setelah selama 7 laga di kancah Serie A Italia. Posisinya kemudian diambil alih oleh Pioli.

Suso mengungkapkan bahwa yang membuat saya kesal yakni saya tidak bisa melihat sebuah tim di Milan. Bersama dengan Pioli semuanya bisa berbeda, dia telah mengingatkan saya kepada sosok Gattuso.

Dia suka sekali berbicara, dia bertanya kepada kami para pemain apa yang sedang kami pikirkan atau bahkan kami rasakan. Dalam dunia sepakbola modern seperti sekarang ini maka aspek mental bermain sangat penting sekali.

Suso mengakui kalau dirinya memiliki hubungan yang baik dengan Gattuso. Pemain berusia 26 tahun itu masih berkomunikasi baik dengan Gattuso.

Pada saat saya masih kecil saya sering menonton dia di TV dan itu merupakan Milan yang penuh dengan para pemain juara.