Pioli Sebut Satu Poin Dari Laga Lawan Napoli Itu Bagus

AC Milan tidak mampu melanjutkan tren kemenangan setelah hanya bisa bermain imbang 2-2 melawan Napoli. Pelatih Milan Stefano Pioli menilai tambahan satu poin itu memang sudah bagus.

Ke dua tim saling berhadapan pada Senin dini hari waktu setempat di San Paolo. Dua gol Napoli di cetak oleh Giovanni Di Lorenzo dan Dries Mertens, sementara dua gol Milan dicetak oleh Theo Hernandez dan Franck Kessie melalui titik penalti.

Hasil seri itu membuat Milan gagal untuk terus berada di jalur kemenangan. Padahal pada dua laga sebelumnya mereka sanggup memetik kemenangan atas Lazio yang posisinya berada di peringkat ke 2 dan Juventus yang menguasai puncak klasemen sementara Serie A Italia.

Pioli mengungkapkan bahwa ini memang sulit, seperti halnya setelah Lazio dan Juventus, kami memiliki permainan yang begitu sulit saat berhadapan dengan tim – tim terbaik di Liga, akan tetapi kami mampu menampilkan kalau tim kami ini siap untuk tugas berat itu.

Pada saat anda mendapatkan hasil dan melakukan performa hebat saat berhadapan dengan tim seperti ini maka itu memang benar telah meningkatkan rasa kepercayaan diri anda. Kami melesakkan gol hebat untuk unggul, kami berjuang kembali demi menyamakan kedudukan dan perolehan 1 poin ini merupakan hasil yang bagus.