Performa Milan Sangat Memalukan Saat Melawan Tim Juru Kunci

Performa Milan Sangat Memalukan Saat Melawan Tim Juru Kunci

Portal Berita – Kubu klub AC Milan menelan kekalahan memalukan 0-1 dari Benevento yang merupakan tim juru kunci. Performa Milan dinilai memalukan karena bermain buruk di kandang sendiri.

Gol tunggal pada laga tersebut di cetak oleh Pietro Lemmello pada menit ke 29 dalam laga lanjutan Serie A Italia pekan ke 34.

Disepanjang laga Milan memiliki cukup banyak peluang namun semuanya tidak bisa berbuah gol.

Milan tercatat mampu menguasai jalannya laga sebanyak 63 persen dan melepaskan sebanyak 21 kali tembakan serta enam yang tepat sasaran. Akan tetapi catatan itu tidak mampu menghindarkan mereka dari kekalahan.

Direktur Olahraga Milan bernama Massimiliano Mirabelli mengungkapkan bahwa kami harus meminta maaf kepada para fans atas kekalahan yang kami alami ini. Dengan segala hormat kepada tim lawan, Milan semestinya tidak menelan kekalahan pada laga kali ini. Ada rasa kelelahan dan sedikit konsentrasi dalam bermain.

Itu bukan permasalahan taktik bermain, namun dikarenakan anda bisa saja memenangkan laga kalau bisa bermain dengan jiwa. Kami sama sekali tidak boleh kehilangan fokus dan ketenangan pada saat bermain. Kami sudah tahu keterbatasan dan potensi skuad yang kami miliki saat ini.

Milan kini masi berada di posisi ke enam klasemen sementara dengan raihan 54 poin dari hasil 34 laga.