Pelatih La Viola Merasa Timanya Layak Menang

Pelatih La Viola Merasa Timanya Layak Menang

Portal Berita – Pertandingan lanjutan Liga Italia Serie A antara AC Milan menjamu Fiorentina memang sudah selesai, namun pelatih La Viola, Paulo Sousa mengatakan bahwa timnya lebih layak untuk menang dalam pertandingan itu lantaran menurutnya timnya memainkan sepakbola.

Dalam laga itu Fiorentna kalah dengan skor tipis 2-1, dua gol Milan diciptakan oleh Juraj Kucka dan Gerard Deolofeu sementara Fiorentina sempat menyamakan kedudukan melalui Nikola Kalinik.

Namun kekalahan tidak dapat dihindarkan, mereka harus pulang dengan tangan hampa. Akan tetapi sang pelatih nampaknya tidak bisa menerima kekalahan itu dan mengatakan timnya kelelahan usai bermain di Liga Europa melawan Borussia Monchengladbach.

"Kami bermain di haris kamis kemudian pergi ke Milan, namun kami mempromosikan sepakbola, tim kami sedang kelelahan namun memiliki mentalitas yang bagus di hadapan Milan.”

"Di babak kedua kami lebih banyak menekan mereka, bahkan memaksa mereka bermain di daerah mereka sendiri, kami terus mencari celah untuk menyamakan kedudukan.”

"Dalam hal ini kami lebih bagus dari Milan, pada satu titik saya rasa Milan bermain terlalu bertahan, mereka memainkan tiga bek tengah ditambah dengan empat sampai lima pemain bertahan. Jadi saya hanya bisa mengatakan bahwa kami datang ke Milan untuk menunjukkan sepakbola.”