Parma Anggap Balotelli Terlalu Mahal

Parma Anggap Balotelli Terlalu Mahal

Portal Berita – Kubu klub Parma akan kesulitan untuk mendapatkan Mario balotelli. Mahalnya harga Balotelli menjadi masalah utama bagi Parma untuk mendatangkans triker bengal itu.

Kontrak kerja pemain berusia 27 tahun itu bersama Nice akan berakhir pada musim depan. Sang pemain santer dikabarkan akan kembali bermain di Italia dengan bergabung bersama klub Napoli yang diisukan memintatinya.

Balotelli sendiri juga telah dikaitkan dengan Parma. Eks kapten tim Parma yakni Alessandro Lucarelli dan Luca Toni memberikan saran supaya Balotelli bersedia bergabung bersama Parma pada bursa transfer musim panas ini.

Parma sendiri mengakui kuaitas yang dimiliki oleh Balotelli. Namun mereka akan kesulitan untuk memberikan bayaran kepada gaji sang pemain yang bersangkutan itu.

Direktur Olahraga Parma bernama Daniele Faggiano mengungkapkan kalau Balotelli merupakan seorang pemain top dan bisa saja bergabung bersama Napoli.

Balotelli sendiri bisa dibilang cukup tajam selama dua musim bermain di Nice. Dia mampu melesakkan sebanyak 43 gol dari total bermain sebanyak 66 laga di semua ajang kompetisi.

Parma merupakan salah satu tim promosi ke Serie A Italia musim depan. Mereka kembali ke kompetisi paling tinggi di Italia setelah sempat mengalami bangkrut dan harus merangkak dari ajang Serie B.