Napoli Pertanyakan Tawaran Untuk Koulibaly

Napoli sudah bosan mendengarkan isu mengenai kelangsungan masa depan bek andalan mereka yakni Kaludou Koulibaly. Hal itu disebabkan sampai saat ini Napoli masih belum mendapatkan tawaran apa pun dari tim lain.

Pemain yang bersangkutan itu memang kelangsungan masa depannya sedang dispekulasikan pada belakangan ini. Ada beberapa klub besar seperti Manchester United dan Manchester City serta Liverpool ingin membelinya.

Sementara itu sang pemain memiliki keunggulan kecepatan, kuat dan tangguh dalam duel udara. Tidak hanya itu saja dia juga lihai dalam memainkan aliran bola dari kakinya untuk mengawali serangan tim.

Meskipun demikian hingga saat ini pihak Napoli masih belum mendapatkan penawaran apa pun dari tim lain untuk bek andalannya itu. Pihak manajemen tentu saja ingin mendapatkan kejelasan mengenai apakah klub – klub tersebut itu jadi membeli Koulibaly atau tidak.

Hal itu disebabkan Napoli membutuhkan waktu untuk mencari pemain pengganti Koulibaly kalau saja nanti pada akhirnya dia hengkang.

Cristiano Giuntoli mengungkapkan bahwa untuk saat ini masih belum ada penawaran apa pun. Kami tidak akan tergesa – gesa untuk membuat keputusannya saat ini. Kami hanya ingin melakukan evaluasi saja dengan sang pemain terkait apa yang harus dilakukan.

Pemain berusia 29 tahun itu sudah selama 6 tahun bermain di Napoli sejak di datangkan pada bursa transfer musim panas 2014 silam dari Genk.