Napoli Lakukan Bunuh Diri

Napoli Lakukan Bunuh Diri

Portal Berita – Pekan kemarin persaingan yang terjadi di kancah Serie A Italia memanas setelah Napoli mampu meraih kemenangan atas Juventus. Akan tetapi pada pekan ini Serie A Italia nampaknya akan menjadi milik Juve setelah Napoli melakukan bunuh diri.

Setelah menelan kekalahan itu Juve masih berada di puncak klasemen namun dengan keunggulan satu poin saja dari Napoli. Harapan Napoli untuk mengungguli Juve pun semakin besar karena Juve masih harus menjalani laga melawan Inter Milan dan AS Roma pada pekan yang masih tersisa.

Namun Juve pada akhirnya mampu menang atas Inter dan Napoli justru menelan kekalahan saat berhadapan dengan Fiorentina.

Apa yang sudah dilakukan oleh Napoli itu seperti halnya melakukan bunuh diri. Setelah bermain penuh semangat saat berhadapan dengan Juve namun saat melawan La Viola justru mengendur.

Pada tiga laga yang masih tersisa musim ini Juve memang harus melawan Roma sebagai tim yang memiliki peluang menang atas Juve. Akan tetapi pada dua laga lainnya yakni bermain di kandang saat menjamu Verona dan Bologna.

Pada tiga laga yang tersisa itu Juve hanya membutuhkan lima poin untuk memastikan diri sebagai juara Serie A Italia musim ini. Berkat bunuh diri dari Napoli maka Scudetto musim ini sedang berjalan ke kandang Juventus.