Napoli Harus Tetap Miliki Keyakinan Penuh Meskpun Tertinggal Semakin Jauh Dari Juventus

Napoli Harus Tetap Miliki Keyakinan Penuh Meskpun Tertinggal Semakin Jauh Dari Juventus

Portal Berita – Jarak perolehan poin antara Juventus dan Napoli kini kian semakin jauh setelah pekan ke 32 ajang Serie A Italia. Meskipun demikian Napoli akan terus berjuang sekuat tenaga untuk tetap menjaga kans tetap hidup.

Napoli tidak mampu menjaga jarak dengan Juventus karena hanya bisa bermain imbang tanpa gol melawan AC Milan pada Minggu malam waktu setempat. Napoli sebetulnya mendapatkan sejumlah peluang apik untuk bisa mencetak gol.

Hasil imbang itu mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Juve. Mereka mampu meraih kemenangan atas Sampdoria dengan skor akhir telak 3-0.

Dengan itu maka Napoli saat ini mengumpulkan sebanyak 78 poin dan masih tertinggal sebanyak enam poin dari Juventus. Sementara Liga Italia hanya menyisakan enam laga lagi.

Hasil imbang itu diakui oleh kapten tim Marek Hamsik terasa sakit untuk timnya. Meskipun tidak bisa menyanggah jarak dengan Juventus kini semakin jauh, dia mengingatkan supaya timnya tetap berjuang dengan sekuat tenaga demi merengkuh trofi Scudetto musim ini.

Hamsik mengungkapkan bahwa masih ada 18 poin lagi. Jarak antara ke dua tim memang semakin jauh, akan tetapi kami harus tetap yakin sampai secara matematis sudah tidak memungkinkan lagi bagi tim kami.