Nainggolan Tergoda Main Di Inggris

Nainggolan Tergoda Main Di Inggris

Portal Berita – Musim dingin lalu ketika bursa transfer pemain dibuka, gelandang AS Roma Radja Nainggolan dikabarkan akan hengkang ke Inggris terutama ke Chelsea lantaran kedatangan pelatih Italia, Antonio Conte yang akan menukangi klub tersebut sejak musim panas mendatang. Namun kabar itu langsung mendapat bantahan dari Nainggolan yang merasa betah di Italia bersama AS Roma.

Namun belakangan ini sang pemain dikabarkan merubah pikiran awalnya dimana Menurutnya Inggris kini menjadi negara yang ingin dia tuju untuk melanjutkan karir.

Banyak faktor, selain Antonio Conte yang akan menjadi bosnya jika bermain di Chelsea ada pula hal lain yang membuatnya tertarik yakni banyaknya pemain tim nasional Belgia yang bermain di Inggris.

Sebagaimana diketahui di Chelsea ada Thibaut Courtois, Hazard kemudian di Liverpool ada penjaga gawang Mignolet, ada pula sejumlah pemain lain seperti Benteke dan lain-lain yang sudah mendapatkan nama di Liga Primer Inggris. Hal inilah yang membuat Nainggolan berubah pikiran.

Sementara itu pihak AS Roma nampaknya sedang bimbang untuk menentukan sikap, sang pemain merupakan andalan mereka di lini tengah. Namun dengan adanya ketertarikan juga dari Chelsea maka itu akan menjadi kesempatan bagi mereka untuk melepas sang pemain dengan harga yang tinggi.