Musim Ini Inter Diyakini Mampu Memenangkan 2 Trofi Gelar Juara

Inter Milan kini sudah membuat investasi yang cukup banyak pada musim ini. Mereka dinilai akan mampu memenangkan trofi gelar juara setidaknya sebanyak 2 trofi.

Inter telah merombak skuad secara total pada musim ini. Mulai dari posisi pelatih dari yang sebelumnya Luciano Spalletti ke Antonio Conte kemudian melepaskan Mauro Icardi dan membeli Romelu Lukaku.

Perubahan itu kini membuat Inter sanggup bersaing pada musim ini. Pada saat ini mereka menduduki posisi ke 2 klasemen sementara Serie A Italia sampai pekan ke 10 dan menempel ketat pemuncak klasemen sementara Juventus.

Penampilan Inter Milan pada musim ini membuat Miranda optimis eks timnya itu sanggup mencatatkan prestasi apik. Dia yakin Inter Milan akan memenangkan 2 trofi gelar juara.

Pemain berposisi sebagai bek itu mengungkapkan bahwa saya pada baru – baru ini membicarakan kalau diri saya merupakan penggemar Inter dan ikut senang melihat tim berada di papan atas klasemen sementara.

Inter Milan sudah banyak melakukan investasi, mendatangkan beberapa pemain bintang kelas dunia dan sudah memiliki cukup banyak pemain hebat di dalam skuad. Pada musim ini saya berfikiran tim itu akan mampu memenangkan trofi gelar juara mungkin saja sebanyak 2 trofi.