Montella Sebut Apa Yang Dibutuhkan Milan Untuk Ke Eropa

Montella Sebut Apa Yang Dibutuhkan Milan Untuk Ke Eropa

Portal Berita – Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella mengatakan bahwa timnya masih membutuhkan 17 poin lagi untuk bisa mencapai posisi zona Liga Europa, karenanya hanya zona itu yang nampaknya masih masuk akal jika mereka incar sebab untuk ke Liga Champions mereka butuh ke posisi tiga yang sudah terlalu jauh.

Hal ini dikatakan Vincenzo Montella akhir pekan ini, dimana AC Milan berhasil mengalahkan Genoa di San Siro dengan skor tipis 1-0.

Kemenangan itu memberikan tiga poin tambahan bagi Milan dimana dengan koleksi poin 53 poin saat ini, sementara itu Montella mengatakan untuk bisa ke Eropa setidaknya harus memiliki 70 poin, karenanya menurut pelatih asal Italia ini timnya harus bekerja keras mengingat musim ini hanya menyisakan 10 pertandingan lagi yang belum dimainkan.

"Tahun ini saya rasa Milan sudah mengalami peningkatan performa dan berapa yang kita butuhkan untuk berada di Eropa? Saya rasa kita butuh poin sekitar 70 angka.”

"Kami tahu bukan hanya kami yang mengincar zona eropa karena ada banyak tim yang juga mengincarnya, namun saya rasa ini cukup bagus untuk persaingan, dan kami akan fokus pada permainan dan target kami sendiri. Tim-tim lawan menunjukkan kerja keras dan saya akan menunjukkan pekerjaan terbaik dan kami percaya kami mampu melakukan hal ini.”