Montella Komentari Penalti Suso

Montella Komentari Penalti Suso

Portal Berita – AC Milan kembali kalah dan kali ini dari Empoli yang merupakan tim promosi Serie A musim ini, dan laga yang berakhir dengan kekalahan 1-2 itu terjadi di San Siro, kandang AC Milan dan tentuya hasil ini tidak menyenangkan bagi AC Milan yang sedang dalam upaya kembali ke zona Eropa untuk kompetisi musim depan.

Milan sempat tertinggal dua gol sebelum Lapadula memperkecil ketertinggalan namun tidak berarti banyak karena Milan tetap kalah.

Namun ada satu momen di menit 58 dimana Milan berpeluang menjebol gawang Empoli dengan peluang yang besar, yakni dari titik penalti.

Namun sang eksekutor, Suso tidak menuntaskan tugas dengan baik, penjaga gawang Empoli, Skorupski menjalankan tugas dengan baik dengan menghalau tendangan Suso dengan kakinya.

"Saya berharap penalti itu menjadi gol karena saya menilai Suso adalah yang mahir melakukan hal itu.”

"Hal yang sama seperti terjadi di Doha beberapa waktu lalu dimana posisinya nyaris sama dan saat itu Suso berhasil namun kali ini seperti Skorupski mempunya kaki besar untuk menghalau bola dengan kakinya.”

"Mengenai jalannya pertandingan saya kira wasit sudah memimpin laga dengan baik, hanya saja sebagaimana yang sering terjadi di sini, Empoli melakukan hal itu, yaitu membuang-buang waktu dan mereka benar-benar tahu caranya,.”