Misi Lautaro Untuk Bisa Mencetak Sejarah Di Liga Champions

Misi Lautaro Untuk Bisa Mencetak Sejarah Di Liga Champions

Portal Berita – Kubu klub Inter Milan baru saja mendapatkan pemain muda bernama Lautaro Martinez. Pemain berposisi sebagai penyerang itu memiliki misi untuk mencetak sejarah di kancah Liga Champions.

Martinez memutuskan hengkang ke Eropa untuk kali pertama setelah pergi dari Racing Club. Dia dibeli oleh Inter Milan dengan nilai transfer mencapai sebesar 23 juta euro.

Harga itu memang pantas dibayarkan oleh Inter karena dia mampu melesakkan sebanyak 22 gol dari total bermain sebanyak 48 laga bersama Racing. Pada musim lalu saja dia mampu mencetak 13 gol.

Sejauh ini Martinez baru dua kali bermain untuk Inter Milan. Dia dimainkan sejak menit awal pada saat Inter menelan kekalahan dari Sassuolo kemudian menjadi pemain pengganti di akhir – akhir laga pada saat melawan Bologna. Martinez tidak dimainkan pada saat Inter Milan berhadapan dengan Torino.

Maka wajar saja kalau dia masih susah menembus skuad inti. Dia harus bersaing dengan para pemain depan Inter sekelas Ivan Perisic dan Antonio Candreva untuk berduet dengan Mauro Icardi.

Inter dan Martinez sendiri akan bermain di ajang Liga Champions pada pertengahan bulan ini. Mereka berada dalam satu grup dengan Spurs, Barcelona dan PSV Eindhoven. Martinez merasa senang bisa ikut ambil bagian dalam ajang tersebut.