Misi Juve Mengunci Scudetto Saat Melawan Fiorentina Dalam Keadaan Yang Terluka

Misi Juve Mengunci Scudetto Saat Melawan Fiorentina Dalam Keadaan Yang Terluka

Portal Berita – Juventus kini masih dalam kondisi terluka setelah tesingkir dari Liga Champions. Saat ini Juve harus berhadapan dengan Fiorentina dalam misi mengunci gelar juara Serie A Italia musim ini.

Sampai pekan ke 32 Serie A Italia, Juventus masih berada di puncak klasemen sementara dengan raihan sebanyak 84 poin. Juve masih unggul 17 poin dari tim peringkat ke 2 Napoli.

Dengan Liga yang hanya menyisakan 6 pekan lagi maka Juve hanya akan membutuhkan 1 poin saja untuk mengunci gelar juara Scudetto. Pada akhir pekan ini merupakan kesempatan untuk mewujudkannya.

Juve akan ditantang oleh Fiorentina di Allianz Stadium pada Sabtu malam waktu setempat. Pertandingan ini berlangsung setelah Juve tersingkir dari ajang Liga Champions musim ini.

Juve bisa saja segera mengobati rasa kecewa tersebut dengan memetik kemenangan atas La Viola. Dari 4 pertemuan terakhir ke dua tim di kandang Juventus selalu memetik kemenangan meskipun hanya dengan skor akhir tipis.

Pertandingan besar lainnya akan terjadi antara Inter Milan melawan AS Roma di Giuseppe Meazza pada Minggu dini hari waktu setempat. Ini merupakan laga untuk memperebutkan tiket berlaga di Liga Champions musim depan.

Inter kini menghuni peringkat ke 3 dengan raihan 60 poin sementara Roma berada di posisi ke 5 dengan raihan 54 poin. Ke dua tim ini masih ada selisih AC Milan yang menduduki posisi ke 4 dengan raihan 55 poin.