Milan Tidak Ingin Donnarumma Pergi

Milan Tidak Ingin Donnarumma Pergi

Portal Berita – Meskipun Gianluigi Donnarumma sudah menegaskan ingin tetap bertahan bersama AC Milan dalam kurun waktu yang lama, namun demikian masa depan sang penjaga gawang belia yang memiliiki potensi luar biasa untuk masa depan karenanya banyak tim yang mengincar sang pemain.

AC Milan dan Donnarumma memiliki kontrak kerja sama yang akan berlaku sampai tahun 2018 dimana AC Milan ingin memperpanjang durasi kontrak tersebut namun demikian perpanjangan kontrak ini terus diulur, diperkirakan kalau penundaan kontrak ini bukan karena Donnarumma namun karena agen sang pemain.

Kabarnya Milan telah berupaya untuk menambah bayaran sang pemain per musimnya agar mau menerima perpanjangan kontrak hingga lima tahun ke depan, dimana dalam perpanjangan itu kabarnya Donnarumma akan dibayar dengan uang sebesar 4 Juta Euro per musim ditambah dengan bonus.

Namun demikian manajemen Milan nampaknya keberatan untuk memberikan bayaran sebesar itu untuk pemain berusia 18 tahun. Menurut Marco Fassone yang kini menangani proses ini ada seorang yang mengganjal namun dirinya tidak ingin membicarakan siapa.

"Tentu saja saya ingin dia bertahan bahkan saya berharap dengan sepenuh hati saya agar dia tetap bertahan bersama kami.”

"Dia adalah seorang anak yang kuat, rasanya seperti berkencan dengan seorang wanita cantik dengannya, namun ada seseorang yang menghalangi hal ini.”