Milan Tak Seperti Sebuah Tim Setelah Kalah Di Kandang Sendiri

Marco Giampaolo memberikan kritikan pedas kepada AC Milan setelah menelan kekalahan dari Fiorentina. Sama sekali tidak terlihat adanya kekompakan tim, Milan dia sebut tidak terlihat sebagai sebuah tim.

Untuk ke 3 kalinya secara beruntun Milan menelan kekalahan di Serie A Italia. Kali ini mereka menelan kekalahan 1-3 dari Fiorentina.

Bermain di kandang sendiri Milan justru bermain buruk. Beberapa kali melakukan kesalahan umpan terjadi. Dari 3 gol tim lawan 2 diantaranya merupakan kesalahan para pemain Milan sendiri yang kehilangan bola di wilayahnya sendiri.

Terlepas dari sosok Franck Ribery dan Chiesa yang bermain apik dalam laga itu, Milan sama sekali tidak mampu menampilkan diri sebagai sebuah tim besar.

Giampaolo mengungkapkan bahwa tim ini telah menunjukkan karakter yang bagus pada 3 hari kemarin dan pada saat itu saya melihat sepakbola yang saya senangi. Malam ini pada level individu sangat buruk. Sama sekali tidak ada organisasi dan tanggung jawab secara kolektif.

Ada beberapa pemain belia yag mencoba untuk melakukan aksi individu akan tetapi hanya sampai di sana saja mereka bisa melakukannya. Pada saat situasi tidak bisa berjalan dengan baik maka anda semestinya memiliki kekuatan yang baru untuk mementingkan identitas sebagai sebuah tim.