Milan Sedang Membicarakan Masalah Peluang Memulangkan Ibra Dan Perekrutan Paqueta

Milan Sedang Membicarakan Masalah Peluang Memulangkan Ibra Dan Perekrutan Paqueta

Portal Berita – AC Milan sudah sempat dikaitkan dengan akan kembalinya Zalatan Ibrahimovic. Sementar itu kesepakatan awal dengan klub Flamengo untuk pemain bernama Lucas Paqueta sudah terjadi.

Milan pada belakangan ini dikaitkan dengan Ibra. Pemain berusia 37 tahun itu bermain apik di Amerika Serikat bersama klub LA Galaxy dengan melesakkan sebanyak 21 gol sampai saat ini.

Peluang untuk kembali menggunakan jasa penyerang veteran itu terbuka karena kompetisi MLS akan berakhir pada tanggal 8 Desember mendatang. Milan memiliki kesempatan untuk meminjam pemain berkebangsaan Swedia itu sampai pada akhir musim nanti.

Direktur sepakbola klub Milan bernama Leonardo mengakui memang sempat memikirkan masalah Ibra akan tetapi ada banyak faktor lain yang harus dipertimbangkan. Sementara itu sang agen pemain yakni Mino Raiola sudah menyatakan siap untuk melakukan negosiasi.

Leonardo mengungkapkan bahwa memang wajar kalau ada ikatan secara pribadi dengan dia. Pada saat kami pertama tiba kami sudah memikirkan hal itu bahkan di usianya yang menginjak 37 tahun dia bisa saja memimpin sebuah tim.

Mengenai masalah perekrutan Paqueta sendiri diyakini akan mengeluarkan dana mencapais ebesar 35 juta euro. Leonardo mengakui hanya tinggal selangkah lagi untuk mengamankan pemain berusia 21 tahun itu.