Milan Rencanakan Beli Dua Pemain Lazio

Milan Rencanakan Beli Dua Pemain Lazio

Portal Berita – Tidak hanya di papan klasemen, AC Mila mulai mengganggu Lazio dengan jarak tiga poin yang tentunya hal ini membuat tekanan kepada Lazio semakin besar. Namun juga di bursa transfer, AC Milan nampaknya juga mulai mengusik Lazio, dan dalam hal ini dua pemain Lazio menjadi incaran pelatih Vincenzo Montella.

Kabarnya dua pemain itu adalah Stefan de Vrij dan Keita Balde Diao, kedua pemain ini kabarnya sama-sama merupakan incaran utama AC Milan pada musim panas mendatang dan tentunya bukan hal yang mudah mendapatkan dua pemain sekaligus dari sebuah klub.

Keita sendiri merupakan penyerang dimana Milan berniat untuk mendatangkan sang pemain karena mereka berpotensi kehilangan penyerang musim panas nanti.

Namun tentu saja bukan hal yang mudah bagi Milan untuk mendapatkan sang pemain, selain karena Lazio juga merupakan tim papan atas musim ini tentunya tidak ingin melepas sang pemain kepada klub rival.

Selain itu presiden Lazio nampaknya juga paham jika anak buahnya itu bernilai di mata AC Milan, karenanya label harga yang cukup tinggi pun dipasang,. Dimana untuk sang penyerang, Keita kabarnya AC Milan harus merelakan uang sebesar 50 Juta Euro.