Milan Kian Termotivasi Incar Tiga Besar

Milan Kian Termotivasi Incar Tiga Besar

Portal Berita – Keberhasilan AC Milan mengalahkan Torino dalam pertandingan lanjutan Liga Italia Serie A atas Torino yang mana kemenangan itu berakhir dengan skor 1-0 nampaknya telah menimbulkan kepercayaan diri yang tinggi bagi sosok pelatih mereka, Sinisa Mihajlovic.

Kini posisi tiga besar klasemen menjadi semakin memungkinkan bagi mereka, mantan pelatih Sampdoria ini juga berkeyakinan bahwa AC Milan masih memiliki peluang untuk berlaga di Liga Champions Eropa musim depan.

Kemenangan dengan tambahan tiga poin ini membuat Milan kini menyisakan jarak enam poin dari AS Roma yang menempati posisi tiga klasemen sementara. Sebagaimana diketahui Italia hanya kebagian tiga jatah saja ke Liga Champions Eropa.

"Yang terpenting bagi kami saat ini adalah bagaimana menunjukkan sikap dan kami harus bersikap normal dengan semua ini jika kami sudah berhasil merangkak sejauh ini maka kami harus mempertahankan performa berkelanjutan seperti ini.”

"Saya yakin kami masih bisa mengejar posisi tiga begitu juga dengan para pemain semuanya memiliki keyakinan akan hal itu dan itu semua menurut saya akan tergantung pada hasil tiga pertandingan ke depan.”

Tiga pertandingan yang dimaksudkan oleh Sinisa Mihajlovic ini adalah laga melawan Sassuolo, Chievo kemudian yang terkuat adalah Lazio.