Milan Hanya Sering Tidak Kompak Saja Meskipun Memiliki Kualitas Apik

Milan Hanya Sering Tidak Kompak Saja Meskipun Memiliki Kualitas Apik

Portal Berita – Pelatih Gennaro Gattuso yakin AC Milan memiliki modal yang apik secara tim, hanya saja masalah kekompakan tim saja yang masih harus diperbaiki.

Milan masih belum bisa bermain konsisten sejak dilatih oleh Gattuso. Sudah sebanyak sembilan laga yang dijalani oleh Milan dengan hasil empat kali meraih kemenangan, dua kali bermain imbang dan tiga kali menelan kekalahan.

Khusus di kancah Serie A Italia, Milan meraih dua kali kemenangan dan dua kali bermain imbang dari enam laga dan membuat posisi mereka masih belum juga membaik. Milan kini masih menghuni posisi ke 11 klasemen sementara dengan raihan sebanyak 28 poin.

Gattuso sendiri menyebutkan Milan memiliki modal yang berkualitas untuk menjadi sebuah tim yang bagus. Akan tetapi untuk saat ini dia memberikan penilaian masih terlalu banyak permainan secara individual.

Gattuso mengungkapkan bahwa saya sudah sempat terkejut dengan mental para pemain, hasrat yang telah mereka tunjukkan pada saat sesi latihan. Mereka begitu bertekad dan saya melihat ada banyak penerapan di sana, saya merasa tim kami harus terus berada di jalur seperti ini.

Saya melihat adanya keyakinan yang besar dalam tim ini dikarenakan ada banyak aturan yang tepat.