Materazzi Sebut Mourinho Merupakan Teman Terbaiknya

Jose Mourinho telah meninggalkan kesan yang begitu mendalam bagi eks pemain Inter Milan bernama Marco Maretazzi. Baginya sosok Mourinho lebih dari sekedar pelatih saja.

Materazzi sudah pernah bekerja sama dengan Mourinho di Inter Milan pada periode 2008 sampai 2010 silam. Pada musim 2009 silam menjadi puncak kesuksesan mereka berdua karena memenangkan treble.
Materazzi diketahui memiliki hubungan yang bagus dengan Mourinho. Bahkan sampai dalam kurun waktu satu dekade kemudian. Dia sama sekali tidak ragu untuk memberikan pujian setinggi langit kepada Mou.

Menurutnya Mou lebih dari sekedar pelatih saja namun dia seperti perisai dan keluarga bagi Materazzi.

Materazzi mengungkapkan bahwa Mourinho merupakan pelindung, ayah, teman dan kakak. Dia juga memarahi kami, benar – benar memberikan kami teguran yang keras. Dia sudah tahu mana yang harus ditekan dan anda sudah melihat hasilnya.

Pada dasarnya memang saya berhenti bermain sepakbola dengan dia, dikarenakan hubungan yang kami miliki adalah kepercayaan dan respek tentunya. Saya sudah tahu diri saya mungkin saja hanya membutuhkan bermain sekali lagi, akan tetapi dia menghormati saya seperti halnya saya respek kepada dia.

Konsistensi merupakan hal yang paling penting dan dia sangat konsisten sekali.