Materazzi Lelah Bciarakan Wasit

Materazzi Lelah Bciarakan Wasit

Portal Berita – Musim ini Serie A kembali memanas terutama setelah Juventus diuntungkan oleh keputusan wasit di detik akhir injury time babak kedua dalam laga melawan AC Milan di Juventus Stadium, wasit yang memimpin pertandingan itu adalah Davide Massa yang memberikan penalti lewat masa injury time, dimana penalti itu sukses memenangkan Juventus dengan skor 2-1.

Atas keputusan itu banyak pihak yang kembali meniupkan adanya isu calciopoli dimana hal ini pernah membuat Juventus terdegradasi beberapa tahun lalu karena dinilai terlibat dalam masalah pengaturan skor. Situasi ini kembali memanas saat ini setelah Inter Milan dan Napoli musim ini juga merasa dirugikan wasit di Juventus Stadium.

Materazzi yang merupakan mantan pemain Inter Milan ikut serta dalam memberikan pernyataan mengenai kinerja wasit ini dimana dirinya sendiri menilai itu adalah sebuah situasi yang buruk bagi Milan.

"Saya rasa mengenai wasit ini merupakan situasi yang buruk, namun selama ini kan wasit selalu memberikan keputusan searah, dan saya lelah bicara soal hal ini.”

"Tentunya tidak bagus bagi mereka karena kalah pada menit 95, apalagi jika kekalahan itu datang setelah anda kebobolan lewat titik penalti.”

"Namun demikian saya rasa Juventus terlepas dari bantuan yang mereka dapatkan mereka memang layak berada di posisi terdepan saat ini karena sudah merencanakan tim ini sejak lama.”

"Mereka layak berada di puncak, apalagi setelah menjadi juara lima kali anda membeli Higuain hal itu menunjukkan adanya perkembangan.”