Lukaku Sebut Solskjaer Sempat Menahan Dirinya Untuk Tetap Di United

Romelu Lukaku mengungkapkan pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer sempat menahan dirinya untuk tetap bertahan di United. Hal itu telah menepis anggapan kalau Solskjaer dengan senang hati melepaskan Lukaku.

Lukaku sendiri kini dalam masa peminjaman ke Inter Milan selama 1 musim dengan pilihan pembelian secara permanen. Pelatih berusia 46 tahun itu pada sebelumnya mengungkapkan tidak menahan pemain itu untuk pergi dikarenakan sang pemain itu sudah tidak kerasan berada di United.

Solskjaer memang tidak menyesali keputusan dia membiarkan Lukaku hengkang. Meksipun Setan Merah sempat mengalami kekurangan pemain di lini serang pada awal musim ini.

Akan tetapi Lukau kemudian memberikan pernyataan yang berbeda dengan klaim Solskjaer. Lukaku mengungkapkan kalau pelatihnya itu sebetulnya ingin dia tetap bertahan di Old Trafford.

Lukaku mengungkapkan bahwa Solskjaer merupakan sosok pelatih yang sangat luar biasa sekali yang selalu saya hormati.

Dia begitu mengerti pada saat saya mengatakan pada bulan Maret silam kalau saya ini sudah waktunya untuk pergi.

Saya berada di Premier League sebagai seorang anak berusia 18 tahun dan sekarang ini sudah berusia 26 tahun. Solskjaer kemudian ingin tetap mempertahankan saya, akan tetapi saya sudah siap untuk menjalani sesuatu yang baru.