Lini Belakang Dan Penyelesaian Akhir Yang Harus Diperbaiki Inter

Antonio Conte memberikan komentar mengenai hasil seri yang didapatkan Intre Milan saat berhadapan dengan Fiorentina. Bagi dirinya laga itu memiliki persamaan dengan laga melawan Barcelona.

Inter menyambangi markas Fiorentina pada laga lanjutan Serie A Italia. Borja Valero sempat membuat Inter unggul pada babak I akan tetapi tim tuan rumah mampu menyamakan kedudukan melaliu Dusan Vlahovic jelang laga usai.

Hasil itu sendiri menambah raihan kurang apik Inter pada pekan ini. Pada sebelumnya mereka menelan kekalahan 1-2 dari Barca di kancah Liga Champions dan membuat kans mereka untuk lolos ke babak 16 besar menjadi pupus.

Setelah laga usai Conte memberikan komentar mengenai hasil imbang timnya melawan La Viola. Menurutnya Inter memang layak mendapatkan hasil yang lebih bagus dibandingkan hasil seri ini.

Conte mengungkapkan bahwa ini merupakan laga yang semestinya berakhir lebih bagus lagi bagi tim kami. Berhadapan dengan Barca kami membayar mahal dikarenakan banyak membuang kans untuk mencetak gol dan membiarkan dua situasi yang semestinya bisa kami atasi dengan cara yang lebih baik lagi.

Hasil seri ini membuat perolehan poin Inter dengan Juve yaitu 39 poin. Meksipun demikian Inter masih menduduki posisi puncak klasemen sementara dengan keunggulan selisih gol saja.