Lazio Dan Inter Saling Berebut Tiket Liga Champions

Lazio Dan Inter Saling Berebut Tiket Liga Champions

Portal Berita – Pekan terakhir di Serie A Italia musim ini menjadi ajang pertarungan antara sejumlah tim. Dua diantaranya yaitu Lazio dan Inter Milan.

Serie A sudah memastikan juaranya adalah Juventus pada pekan kemarin. Juve meraih sebanyak 92 poin pun berhak merengkuh trofi Scudetto musim ini dan yang ke tujuh secara beruntun.

Napoli sendiri sudah memastikan diri menjadi tim runner upnya dengan raihan sebanyak 88 poin dan di posisi ke tiga ada AS Roma. untuk Roma sendiri masih belum bisa dipastikan akan finis di posisi ke tiga namun sudah mendapatkan jaminan menyelesaikan musim ini di posisi empat besar.

Roma saat ini mengumpulkan sebanyak 74 poin dan unggul dua poin dari Lazio yang berada di bawah mereka dan selisih lima poin dari Inter Milan yang menempati posisi ke lima. Maka praktis persaingan posisi empat besar hanya menyisakan antara Lazio dan Inter Milan saja.

Lebih menariknya lagi dua tim itu akan saling berhadapan pada pekan pamungkas. Lazio yang sementara ini unggul tiga poin dari Inter jelas hanya butuh hasil imbang saja, sementara untuk Inter Milan wajib memenangkan laga nanti dengan berapapun selisihnya nanti. Maka dari itu laga nanti tentu saja sangat fital sekali.