Lazio Bakal Mati-Matian Di Final Coppa

Lazio Bakal  Mati-Matian Di Final Coppa

Portal Berita – Final Coppa Italia masih lama bisa dikatakan demikian mengingat laga itu akan dimainkan pada tanggal 2 Juni nanti, dan saat ini baru di akhir April. Namun demikian salah satu pemain Lazio, Dusan Basta menegaskan kalau timnya sangat berambisi meraih gelar juara di ajang nomor dua di Italia itu.

Juventus tentunya lebih diunggulkan meraih gelar juar di ajang ini mengingat mereka adalah tim yang memimpin klasemen Serie A sejauh ini, selain itu Juventus juga sedang menuju kejayaan di Eropa dimana mereka berhasil mencapai babak semifinal.

Tentunya salah satu ambisi besar Juventus musim ini adalah meraih tiga gelar sekaligus dalam satu musim yang berarti trebel winner.

Namun demikian Lazio mengingatkan kalau mereka akan menjadi lawan yang tangguh, Basta mengatakan timnya juga menginginkan Coppa Italia dengan keinginan yang besar. Mereka juga semakin percaya diri karena di babak semifinal beberapa waktu yang lalu berhasil menyingkirkan AS Roma, tim satu kota mereka.

"Berhasil menyingkirkan Roma adalah perasaan yang luar biasa, ini meningkatkan kepercayaan diri kami, namun Juventus adalah tim yang kuat mereka sedang memimpin di Italia.”

"Akan tetapi kami tentu saja tak pernah membuang harapan untuk bisa menjadi juara musim ini, dan kami akan berjuang demi yang terbaik yaitu meraih gelar Coppa Italia musim ini.”