Lavezzi Bicara Soal Napoli

Lavezzi Bicara Soal Napoli

Portal Berita – Mantan pemain PSG Lavezzi nampaknya mulai tidak betah di China, setelah selama beberapa bulan belakangan ini membela Hebei Cina Fortune. Dimana kedatangannya bersama dengan sejumlah pemain hebat yang pernah bersinar di Eropa.

Kedatangan beberapa pemain lain kebanyakan tidak mengatakan bahwa mereka tertarik karena uang, namun beda halnya dengan Lavezzi, dirinya blak-blakan mengakui dirinya memang datang ke Cina lantaran dirinya menginginkan uang yang banyak.

"Saya tidak akan membantah bahwa kedatangan saya ke sini memang karena motivasi uang, akan tetapi saya sejauh ini tidak mencetak gol.”

"Saya rasa masalahnya adalah karena saya terlalu sering bermain, bahkan saya harus bermain di delapan pertandingan dalam kondisi masih dalam kondisi cedera.”

Lavezzi mengatakan dirinya masih memiliki keinginan untuk kembali bermain di Eropa dimana klub yang paling ingin dibelanya adalah Napoli, sebab di sana banyak kenangan manis bagi dirinya.

Dimana di sana dirinya mulai dikenal dan dihargai mahal sebagai pemain bintang, akan tetapi sang pemain nampaknya sadar bahwa dirinya sudah tidak dibutuhkan lagi di Napoli.

"Saya merindukan Napoli, saya tidak membantah ini, saya memiliki banyak hal di sana, akan tetapi saya paham bahwa presiden Napoli tidak akan pernah mau menerima saya lagi.”