Koulibaly Mendapatkan Saran Gabung Liverpool Untuk Membuat Duet Maut Dengan Van Dijk

Kalidou Koulibaly kini dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa jelang bursa transfer musim panas di buka. Pemain milik klub Napoli itu disarankan merapat ke Liverpool saja dikarenakan ada sosok Virgil van Dijk.

Koulibaly pada saat ini sedang menjalani musim ke 6 bersama Napoli dan sudah dikaitkan dengan transfer sejak pada bursa transfer musim panas lalu. Dia pada belakangan ini dikaitkan dengan Manchester United, Everton, PSG dan Liverpool.

Napoli kabarnya sudah memasang harga jual dia sebesar 62 juta pounds untuk klub yang memang serius ingin mendapatkan jasa pemain berusia 28 tahun itu. Klub Italia itu kini dalam posisi kuat di meja negosiasi dikarenakan kontrak kerja Koulibaly masih berlaku sampai tahun 2023 mendatang.

Koulibaly secara pribadi di yakini memiliki prioritas sendiri yaitu bermain di Liga Champions musim depan. Frank Leboeuf eks pemain Chelsea memberikan saran kepada Koulibaly supaya bergabung bersama Liverpool saja.

Bersama Liverpool dia tidak hanya akan memperbesar kans nya bermain secara rutin di Liga Champions, melainkan juga dia memiliki kans memenangkan trofi gelar juara. Bersamaan dengan Van Dijk dia nantinya akan membentk lini bertahan terbaik di dunia jika saja benar merapat ke Anfield Stadium.