Komentar Zapata Usai Jadi Penyelamat

Komentar Zapata Usai Jadi Penyelamat

Portal Berita – Seorang pemain bertahan sentral bertanggung jawab untuk menyelamatkan gawang timnya dari kebobolan dan ketika dia mampu mencetak gol dan gol itu menjadi penyelamat timnya dari kekalahan tentunya hal itu adalah sebuah pencapaian yang luar biasa bagi seorang pemain bertahan dan itulah yang dilakukan Christian Zapata akhir pekan ini.

Sebuah laga penting bertajuk deby antara Inter Milan dengan AC Milan harus berakhir dengan skor sama kuat 2-2, dan hasil ini tidak lepas dari permainan bagus Zapata yang menciptakan gol di masa injury time untuk menyelamatkan timnya dari kekalahan.

Tentu saja hal ini membuat pemain asal Kolombia ini merasa sangat bahagia meskipun golnya itu hanya mengantarkan satu poin untuk AC Milan namun itu juga berarti menghindar dari kekalahan.

"Saya hanya mencoba berbuat yang terbaik untuk tim, saya hanya berusaha untuk menjulurkan kaki kemudian menjadi gol dan saya sangat senang karena bisa mencetak gol.”

"kami akan terus berjuang di semua pertandingan dan adalah sebuah kebanggaan karena bisa mengenakan seragam ini.”

"Kami memiliki target musim ini dan kami ingin bermain di Liga Europa musim depan karena kami sudah mempresentasikan mengenai target itu dan kami harus mencapainya dan untuk mencapainya kami harus berjuang di semua pertandingan sisa musim ini.”