Kessie Belum Capai Kesepakatan Dengan Roma

Kessie Belum Capai Kesepakatan Dengan Roma

Portal Berita – Ketertarikan AS Roma terhadap pemain Atalanta, Frank Kessie memang sudah bukan rahasia lagi, sang agen dari sang pemain mengatakan kalau AS Roma memang merupakan sebuah tim yang hebat dan tidak menutup kemungkinan bagi kliennya itu akan tetapi sejauh ini belum ada kesepakatan antara kedua belah pihak.

Pemain yang berasal dari Pantai Gading itu belakangan ini memang sering dikaitkan dengan sejumlah tim lain baik di Italia maupun di Inggris dimana kabarnya ada beberapa tim yang tertarik.

Sementara AS Roma sendiri sebagai salah satu tim yang paling konsisten dengan minat merekan terhadap Cessie, dimana Gialorrosi kabarnya telah mengajukan penawaran untuk sang pemain sebesar 28 Juta Euro.

Namun demikian sang agen mengatakan belum ada kesepakatan dan nampaknya sang agen lebih tertarik dengan Inggris.

"Apakah saya akan berada di Inggris saya tidak tahu, saya juga tidak bisa membantah hal itu, namun beberapa waktu ke depan mungkin akan menjadi periode yang sibuk.”

"Namun dalam pengetahuan saya Kessie merupaakn gelandang terbaik yang saat ini ada di Italia dan itu menjadikan dia menjadi salah satu dari yang terbaik untuk dunia. Karenanya ada banyak tim yang menginginkan dirinya.”

"Saya paham AS Roma mereka merupakan tim yang hebat dan saya menghormati mereka akan tetapi kami masih mencari tawaran yang lebih baik.”