Kegembiraan Sedang Menyelimuti Turin Dan Dyabala

Kegembiraan Sedang Menyelimuti Turin Dan Dyabala

Portal Berita – Juventus berpesta, Turin bergembira, gelar Scudetto ke-5 secara beruntun baru saja diraih. Tak ayal hal ini memberikan kesan mendalam bagi para punggawa Juventus yang di awal musim sempat tersendat dalam perjalanannya. Tentunya ni akan menjadi pengalaman tidak ternilai lantaran kebangkitan Juventus secara tegas menunjukkan mereka memang merupakan penguasa Italia.

Kepastian gelar juara ini didapat setelah AS Roma di pekan ke-35 ini berhasil mengalahkan Napoli dengan skor 1-0 dalam sebuah pertandingan di Olimpico. Kekalahan yang dialami Napoli membuat perolehan poin mereka sudah tidak memungkinkan lagi untuk mengejar posisi Juventus di puncak klasemen.

Bagi beberapa pemain Juventus, seperti Paulo Dyabala yang baru bergabung pada musim panas tahun lalu, Scudetto ini merupakan yang pertama kalinya dia rasakan. Karenanya menurut eks penyerang Palermo ini, pengalaman meraih scudetto musim ini merupakan hal yang luar biasa.

"Hasil imbang saja sebenarnya sudah membuat kami juara namun kami meraih kemenangan sebagaimana yang kami inginkan dalam pertandingan ini.”

"Kami akan melakukan perayaan dan pengalaman bersama Juventus ini adalah pengalaman yang tidak bisa dinilai dari segi materi, saya sangat senang karena ini adalah scudetto pertama saya sepanjang perjalanan karir.”