Kans Mertens Bereuni Dengan Sarri

Kans Mertens Bereuni Dengan Sarri

Portal Berita – Driez Mertens membuka kans untuk bergabung bersama Chelsea. Dia mengungkapkan keinginannya bereuni dengan pelatih Maurizio Sarri.

Mertens tetap mampu bermain apik pada kompetisi musim ini. Bersama Napoli pada saat ini dia ditangani oleh pelatih Carlo Ancelotti. Pemain berkebangsaan Belgia itu sudah mencetak 10 gol dari total bermain sebanyak 20 laga bersama Napoli di semua ajang kompetisi.

Akan tetapi ketajamannya tidak mampu mengantarkan timnya lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Ini terjadi setelah Napoli menlean kekalahan atas Liverpool dengan skor akhir tipis 0-1.

Setelah tersingkirnya Napoli dari kancah Liga Champions Mertens mulai membahas masalah masa depannya bersama Napoli. Mengingat kontrak kerjanya bersama Napoli baru akan berakhir pada tahun 2020 mendatang.

Pemain berusia 31 tahun itu tidak menutup kemungkinan untuk melakukan reuni dengan Sarri di Stamford Bridge kalau saja sang pelatih menginginkan dirinya.

Mertens mengungkapkan bahwa saya merasa senang berada di tim ini, akan tetapi musim depan mungkin saja saya akan berstatus sebagai pemain bebas transfer, maka dari itu saya masih belum tahu, mungkin saja Sarri akan menghubungi saya dan kita lihat saja nantinya seperti apa.

Mertens bahkan menilai kalau Sarri itu merupakan sosok pelatih yang gila.