Juventus Pantau Perkembangan Matic

Juventus Pantau Perkembangan Matic

Portal Berita – Salah satu pemain Chelsea, Nemanja Matic kabarnya tengah menjadi incaran Juventus yang terus melakukan pemantauan saat ini, dimana rencananya Juventus ingin merekrut Nemanja Matic pada bursa transfer musim panas pada bulan Juli-Agustus mendatang.

Di awal bulan Januari lalu atau ketika pembukaan bursa transfer musim dingin Juventus juga sempat dikaitkan dengan pemain asal Serbia itu. Namun pada akhirnya yang bersangkutan tidak jadi pindah ke Turin.

Bahkan beberapa media ternama di Italia sudah membuat klaim bahwa masa depan Matic bersama Chelsea sudah tidak menentu lagi sementara itu Juventus terus berusaha mengikuti bagaimana perkembangan terbaru salah satu pemain bertahan Chelsea itu

Namun demikian kabarnya Chelsea akan melepas Matic dengan harga yang tinggi, dimana angka itu kabarnya berkisar pada angka 40 Juta Euro.

Chelsea sendiri saat ini menempati posisi 13 klasemen sementara, jika posisi itu berlanjut sampai akhir musim nanti atau itu berarti mereka tidak akan bermain di Liga Champions Eropa musim depan maka kans beberapa pemain untuk meninggalkan Stanford Bridge akan semakin besar.

Sementara dari sisi sang pemain sendiri, belakangan ini Matic kesulitan untuk menemukan bentuk permainannya yang seharusnya.