Juventus Nantikan Keputusan PSG Soal Cavani

Juventus Nantikan Keputusan PSG Soal Cavani

Portal Berita – Keinginan Juventus akan penyerang Edinson Cavani memang sudah lama diketahui, namun mereka gagal mendapatkan sang pemain ketika pergi meninggalkan Napoli beberapa tahun lalu. Kini sang pemain sudah menjadi milik PSG dan menjadi pemain andalan di sana.

Akan tetapi belakangan ini rumor mengatakan penyerang yang berasal dari Uruguay itu tengah dalam situasi tidak menyenangkan dan berkeinginan untuk hengkang di musim panas mendatang. Secara usia Cavani memang sudah 29 tahun namun diyakini masih menyimpan kualitas yang bagus dan diperkirakan masih lama.

Juventus sendiri masih mengupayakan kedatangan sang pemain, dalam hal itu direktur Juventus, Giuseppe Marotta mengatakan bahwa pihaknya masih menantikan keputusan dari pihak Paris Saint Germain sebagai pemilik Edinson Cavani.

"Mengenai Cavani kami masih menantikan keputusan dari PSG apakah mereka bersedia melepasnya atau tidak.”

"Saya tidak bisa mengatakan apa-apa mengenai transfer Cavani, namun kami mengutamakan kualitas karena itulah yang kami bangun dalam waktu bertahun-tahun belakangan ini.”

"Kami menginginkan beberapa pemain besar di musim panas mendatang namun belum bisa mengatakan siapa yang akan didatangkan, kita nantikan saja. Semua akan tergantung pada klub mereka masing-masing apakah akan melepas pemain mereka atau sebaliknya.’