Juventus Masih Berusaha Mendapatkan Emre Can

Juventus Masih Berusaha Mendapatkan Emre Can

Portal Berita – Kubu klub Juventus masih terus berusaha mendapatkan Emre Can. Can sendiri kini disebut masih melakukan negosiasi dengan klub tersebut.

Pengejaran Juventus kepada pemain berkebangsaan Jerman itu terus dilakukan namun mengalami pasang surut. Masalahnya pihak Liverpool sampai pada saat ini masih bersikeras tidak bersedia melepaskan gelandang andalannya itu dan ada kemungkinannya ke dua belah pihak akan mencapai kesepakatan kontrak baru. Akan tetapi setelah Liverpool menelan kekalahan dari West Bromwich Albion di ajang Piala FA, pelatih Juergen Klopp memberikan kabar terbaru.

Pihak Liverpool disebutkan sudah rela kehilangan Can dan memberikan indikasi tidak akan membahas masalah kontrak baru sampai akhir musim ini. Tidak lama berselang gantian pihak Juve yang memberikan kabar perkembangan pendekatan mereka kepada Can.

Juventus menegaskan akan rasa keyakinan mereka bisa mengamankan jasa Can meskipun kesepakatan masih jauh terjalin.

Chief Executive Juventus bernama Beppe Marotta mengungkapkan bahwa kami pada saat ini dalam posisi yang bagus untuk bisa mendapatkan semua target buruan kami.

Pembicaraan sejauh ini masih berjalan dengan pemain yang bersangkutan, akan tetapi proses negosiasi masih belum selesai sama sekali.

Pihak kami akan terus berusaha dengan sekuat tenaga demi mendapatkan apa yang kami targetkan pada saat ini.