Juventus Kini Menyamai Rekor Start Terbaik Dalam Lima Liga Eropa

Juventus Kini Menyamai Rekor Start Terbaik Dalam Lima Liga Eropa

Portal Berita – Sebuah rekor baru saja dicatatkan oleh Juventus setelah mampu menang atas Inter Milan dengan skor akhir 1-0. Juve baru saja menyamai rekor start terbaik pada satu musim di Liga.

Pada laga tersebut gol tunggal kemenangan Juventus di cetak oleh Mario Mandzukic memanfaatkan umpan Joao Cancelo pada menit ke 66 melalui sundulan.

Atas kemenangan ini maka Juventus memperpanjang laju tidak terkalahkan mereka. Juve kini mengumpulkan sebanyak 43 poin dari hasil 15 kali bermain dengan rincian meraih 14 kali kemenangan dan satu kali bermain imbang saat melawan Genoa dengan skor akhir 1-1.

Media Opta menyebutkan kalau Juve menyamai rekor start terbaik setelah 15 pekan berjalan di lima laga terbaik Eropa sejak format sebanyak tiga poin diperkenalkan untuk meraih kemenangan. Start yang sama sebelumnya telah dicatatkan oleh Paris Saint Germain (PSG).

PSG meraih 43 poin sebelum pada akhirnya bermain imbang melawan Stasbourg. PSG meraih 14 kali kemenangan pertama di Ligue 1 Prancis musim ini sampai pada akhirnya harus bermain imbang di kandang 2-2 melawan Bordeoux pada pekan ke 15.

Untuk Juventus sendiri bisa membuat sejarah baru jika saja mampu memenangkan laga Derby Turin pada pekan depan.