Juventus Kesusahan Untuk Meraih Kemenangan Atas Benevento

Juventus Kesusahan Untuk Meraih Kemenangan Atas Benevento

Portal Berita – Kubu klub Juventus kesusahan pada saat meraih kemenangan atas Benevento dengan skor akhir tipis 2-1. Sempat kemasukan lebih dulu pada babak pertama, Juventus pada akhrinya mampu membalas dan berbalik unggul pada babak ke dua.

Pertandingan yang dihelat di Allianz Arena pada minggu malam waktu setempat, Juventus tertinggal lebih dulu pada menit ke 19 melalui tendangan bebas Amato Ciciretti. Skor 1-0 pun tidak berubah sampai babak pertama selesai.

Pada jalannya babak ke dua Juventus bermain lebih baik lagi dan hasilnya serangan terus menerus yang dilancarkan mereka berbuah hasil tepatnya pada menit ke 57 melalui penyerang Gonzalo Higuain dan skor menjadi imbang 1-1. Berselang sembilan menit gantian Juan Cuadrado yang mencetak gol ke gawang Benevento dan membawa kemenangan untuk Juventus dengan skor akhir 2-1.

Tambahan tiga poin itu membuat Juventus kini berada di posisi ke dua klasemen sementara Serie A Italia dengan raihan sebanyak 31 poin dari total 12 laga, mereka sejauh ini masih tertinggal satu poin saja dari Napoli yang memuncaki klasemen sementara yang pada laga lain hanya bisa bermain imbang tanpa gol melawan Chievo Verona.

Sementara itu bagi Benevento tetap berada di posisi paling bawah klasemen dan masih belum meraih satu poin pun.