Jika Gagal Boyong Oscar Atau Isco, Juventus Siap Boyong Domenico Berardi

Jika Gagal Boyong Oscar Atau Isco, Juventus Siap Boyong Domenico Berardi

Portal Berita – Jawara Serie A Italia musim 2014/15 kemarin, Juventus tengah berupaya untuk bisa menghadirkan gelandang kreatif Chelsea yakni Oscar maupun gelandang milik Real Madrid yakni Isco. Semisal kedua pemain ini tidak berhasil untuk diboyong, maka Si Nyonya Tua telah mempersiapkan nama lain untuk jadi solusi lainnya.

Dari yang dikutip La Stampa mengabarkan solusi lainnya dari Juventus itu diketahui gelandang milik Sassuolo yakni Domenico Berardi. Bisa jadi, apabila nanti tidak berhasil untuk mengangkut Oscar maupun Isco ke Turin, kubu Juventus akan segera memboyong Berardi. Itu menjadi hasrat dari allenatore yakni Massimiliano Allegri, yang sangat kagum dengan permainan dari pemain berusia 20 tahun itu.

Berardi sendiri diketahui memang baru saja diboyong dengan membeli secara penuh hak kepemilikkannya untuk jadi bagian paket kepindahan dari Simone Zaza yang kini merapat ke Juventus. I Bianconeri mempunyai pilihan untuk bisa memboyong Berardi dengan mahar yang berkisar 18 juta euro. Pemain asal Italia ini juga bisa dimainkan untuk jadi penyerang sayap. Akan etapi, penggawa timnas Italia U-21 itu dapat juga dimainkan untuk jadi playmaker tengah untuk I Bianconeri.

Berkenaan dengan Oscar maupun Isco, nampaknya Juventus tak akan sanggup untuk memperoleh salah satu diantaranya. Dikarenakan, Chelsea atau Real Madrid terlihat tidak mempunyai minat untuk melepas pemainya itu walau akan ditebus dengan dana yang besar. Bisa dipastikan, Juventus berpotensi besar bakal fokus untuk mendatangkan sosok Berardi ke Turin.