Inzaghi Incar Empat Besar

Inzaghi Incar Empat Besar

Portal Berita – Pelatih Lazio, Simone Inzaghi menegaskan kalau timnya memang layak berada di posisi empat klasemen sementara ini, dimana jika mereka bisa bertahan sampai akhir musim di posisi ini maka mereka berhak untuk kompetisi Liga Europa pada musim depan.

Karenanya tentunya sangat penting menjaga ritme permainan sejauh ini, dimana Lazio pekan lalu mengalahkan Bologna dengan skor 2-0.

Menurut sang pelatih, Simone Inzaghi bahwa timnya bermain bagus dalam pertandingan itu bahkan menurutnya membuat Bologna tidak bisa membuat peluang.

"Kami memainkan permainan yang bagus dalam laga itu, membuat Bologna tidak bisa membuat peluang mereka, kami membuat beberapa penyelamatan bagus dan rasanya kami bisa mencetak lebih banyak gol pada babak pertama pertandingan itu,”

Inzaghi menegaskan kalau mereka mengincar posisi empat besar dan Inzaghi juga mengatakan kalau pertandingan mereka di musim ini juga berjalan dengan bagus, dimana kekalahan yang mereka dapatkan katanya benar-benar layak kalah ketika dikalahkan dua tim asal Turin.

"Kami ingin tetap berada di posisi ini, kami ingin terus sampai di akhir musim nanti. Karena kami memang layak di sana, bahkan dari 29 pertandingan yang kami mainkan, rasanya kekalahan yang layak kami dapatkan hanya dari Juventus dan Torino, selebihnya kami berhak menang”