Inter Yang Ada Dalam Pekan Yang Memusingkan

Inter Milan baru saja menelan kekalahan secara beruntun dalam 1 pekan dari Barcelona dan Juventus. Hal tersebut menjadi sebuah pekan yang memusingkan bagi Inter Milan.

Pada tengah pekan kemarin mereka menelan kekalahan 1-2 dari Barcelona di kancah Liga Champions. 4 hari setelah itu Inter kembali menelan kekalahan dari Juve dalam laga lanjutan Serie A Italia dengan skor yang sama.

Dua kekalahan itu mengakhiri catatan bagus tidak terkalahkan Inter yang pada sebelumnya memetik 6 kali kemenangan secara beruntun di Liga Italia dan hasil seri di kancah Liga Champions.

Milan Skriniar mengakui kalau Inter Milan sebenarnya tidak bermain buruk pada 2 laga tersebut. Hanya saja timnya kurang mencetak gol saja pada saat melawan Barca dan Juventus.

Skriniar mengungkapkan bahwa ini merupakan pekan yang begitu campur aduk, dikarenakan tim kami tidak bermain jelek pada saat melawan Barca dan Juve. Kami mampu menjaga bola dan membuat peluang, akan tetapi kami tidak bisa melesakkan gol.

Skriniar juga memberikan penilaian kalau timnya bermain kurang agresif. Inter Milan harus secepat mungkin belajar dan berkembang lagi menjadi lebih baik.

Saya berfikiran tim kami hanya perlu bermain lebih agresif dalam bertahan di sekitaran area kotak penalti.